Tutorial Photoshop

Tutorial Menambahkan Brush Photoshop

Belajar Photoshop

Tutorial Menambahkan Brush Photoshop Kreasi desain dengan Photoshop akan lebih mudah dan indah dengan … more →

Membuat Efek Bola Kristal dengan Mudah
Buat dokumen baru Kalo nanti niatnya buat wallpaper, ganti aja width nya jadi 1024 px , height nya j … more →

Foto Efek : Cara Mudah Membuat Foto Jadul
Foto efek yang ini mungkin udah pada ngerti.. tapi kayaknya masih banyak yang gak tau juga cara biki … more →

frans
DUOTONE Mungkin anda akan membuat foto yang lain dari biasanya, atau bosan dengan yang berwarna. Dis … more →

Langkah Pembuatan Efek Asap dengan Photoshop
wijaya
Langkah 1 Bukalah program Photoshop, kemudian buatlah sebuah file baru. Ukuran file bisa terserah An … more →

Membuat efek Gulungan pada foto
riokurniadi
Saya anggap kalian sudah tau teknik dasar photoshop. Langsung aja .. Buka file foto yang mau di edit … more →

Mengenal Style Pada Photoshop
virvz
Oke friends. Kali ini kita akan membahas masalah Style dalam Photoshop, dengan Style Photoshop kita … more →

Sekilas Penjelasan Tentang Layers Photoshop
virvz
Dalam Tutorial ini akan dijelaskan apa yang dimaksud layer atau layers, dalam Photoshop. Layers meru … more →

Mengubah Gambar Menjadi Cartoon code: AIS
wijaya
Sekarang langsung saja…. 1. Buka program Photoshop 2. Pada menu layer, pilih File > Open ( … more →

Membuat Silhouette
wijaya
LANGKAH-LANGKAHNYA: 1. Pilih Foto yang akan di jadikan silhouette. Saya akan pilih foto yang satu in … more →

Merubah Foto Berwarna Menjadi Sketsa Warna Pensil
wijaya
Belajar photoshop tentunya banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan. baik memanipulasikan maupun … more →

Membuat Gulungan Pada Foto ( Peeling )
wijaya
Sebenernya udah dari dulu pengen posting tutorial yang membuat gulungan di foto dengan Adobe photo … more →

Membuat Kartun Efek Photoshop
wijaya
Pada pembuatan kartun di Photoshop, banyak melibatkan penggunaan palet layer (jadi jangan heran kala … more →

WebTutoriais
Lucas Antico
Depois de muito tempo, resolvi olhar novamente no site, e descobri uma coisa bem interessante: meu t … more →

Membersihkan Noise Pada Foto Digital
HSR
Membersihkan Noise Pada Foto Digital Seringkali kita mendapati foto yang diambil dari kamera digital … more →

Beberapa Fungsi Tombol Keyboard
HSR
Beberapa Fungsi Tombol Keyboard Ctrl+Z :Undo satu kali Alt+Ctrl+Z :Undo hingga beberapa langkah Ctrl … more →

Beberapa Fungsi Tombol Keyboard
HSR
Beberapa Fungsi Tombol Keyboard Ctrl+Z :Undo satu kali Alt+Ctrl+Z :Undo hingga beberapa langkah Ctrl … more →

Teks Api (Photoshop 7)
HSR
Teks Api Buat halaman baru dengan ukuran width 1000 x heigth 1000 pixels, resolution 300 pixels/inch … more →

Teks Api (Photoshop 7)
HSR
Teks Api Buat halaman baru dengan ukuran width 1000 x heigth 1000 pixels, resolution 300 pixels/inch … more →

Baca juga artikel terkait :

Megan Fox

Recomended Downloads Driver

Gratis Download Converter PDF ke Doc Excel

Gratis Download Converter PDF ke Doc Word

Kode Shortcut Emotikon

Cara Pasang Status YM di Blog Anda

Download Full Standalone Yahoo Messenger

Software Cleaner Gratis

Free Top Download Software

Cara membuat Slide Show dgn ACDSee

Nilai Tukar

Koreksi Foto White Balance

Tutorial Neutral Photo Effect Photoshop

Photo Glosy

Old Printouts

Posting Blog Tanpa Harus Online Internet

KOLEKSI DRIVER

Cara Buat efek Foto Lama Dengan Photobie

SEX SEHAT

TIPS KESEHATAN

DOWNLOAD MP3 POP BARAT

DOWNLOAD MP3 Hits Indo

4 Langkah sukses melamar pekerjaan

Cara Praktis Membuat CV(lamaran)

Efek Lighting Dan Abstract dengan Photoshop

Advertisements